in

Liburan Praktis Ala Milenialis untuk Menyambut Longweekend!

Liburan merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi mahasiswa. Apalagi setelah menjalani hari – hari penuh oleh tugas yang tentu saja membuat jenuh. Namun dengan status mahasiswa, tentu dana yang dimiliki masih sangat terbatas dan hal itu merupakan salah satu penghambat terlaksananya liburan tersebut.

1. Pilih destinasi liburan yang murah

Satu prinsip yang harus dipahami oleh mahasiswa yaitu liburan tidak harus mahal. Sangat penting untuk menentukan tempat tujuan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Bagi kamu mahasiswa, carilah destinasi wisata yang murah.

2. Harus selalu update tentang berbagai promo

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, sangat mudah untuk mendapatkan berbagai informasi. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari tahu tentang berbagai promo. Promo penginapan dan transportasi salah satunya.

3. Liburan bersama teman atau ramai-ramai

Liburan ramai-ramai akan sangat membantu untuk menekan budget liburanmu. Untuk pembayaran penginapan misalnya. Mencari penginapan dengan kapasitas banyak orang tentu akan lebih murah dan biayanya pasti akan dibagi rata jadi akan sangat menguntungkan.

4. Memanfaatkan status mahasiswamu

Berstatus mahasiswa, tentu akan menambah keuntunganmu dalam berwisata. Contohnya masuk ke suatu objek wisata dengan tarif yaang lebih murah. Beberapa destinasi memiliki harga khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Maka dari itu, bawalah selalu kartu mahasiswa kemanapun kamu pergi.
Nah udah tahu kan 4 tips liburan dinamis yang bisa kamu praktekkan, Selamat berlibur teman teman.

Oleh: Nadhifah Azhar

Kuy bagikan :)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

4 Tips Agar Playlist Spotifymu Makin Nampol!

Semua Perempuan Bisa Menjadi Kartini di Era Milenial