Milenialis – Kanal Generasi Muda Indonesia

Kanal Generasi Muda. Memuat artikel-artikel segar, mencerahkan, dan mencerdaskan dari penulis muda Indonesia. Milenialis.id

Milenialis merupakan platform tempat aktualisasi penulis-penulis muda Indonesia. Platform ini dibentuk dengan semangat membangun literasi anak-anak muda Indonesia. Target pembaca pun anak muda.

Milenialis diharapkan menjadi cita-cita bersama anak muda untuk mengembangkan literasi Indonesia yang banyak disorot karena di antara negara-negara lain di dunia posisinya sangat rendah.

Di milenialis, anak-anak muda Indonesia berusia 15-22 tahun dapat menjadi penulis. Syarat tulisan pun nggak terlalu berat. Bahkan, tulisan diarahkan agar bisa santai dan sesuai dengan selera anak-anak muda Indonesia.

Artikel yang dimuat di milenialis berkisar antara 300-700 kata. Bahasa yang dipilih pun disarankan menggunakan bahasa yang santai. Meski begitu kualitas tetap harus dijaga baik oleh redaksi maupun penulis. Sehingga, Milenialis dapat menjadi web bermutu yang menjadi referensi, bahkan rumah anak muda Indonesia dalam hal literasi.

Milenialis dan Rubriknya

Isu : Opini kiriman atau dari redaksi tentang isu hangat yang banyak diperbincangkan dan dicari di sosial media, media massa, serta mesin pencari.

Pantau : Artikel khusus dari redaksi, tayang tiap pekan, isu pilihan, pembawaan khas.

Ter- Pelajar (Sub : Ngampus dan Nyekolah) : Artikel kiriman ataupun dari redaksi yang isunya spesifik di dunia pendidikan dan side storynya.

Mikir (Sub : Refleksi dan Inspirasi) : Artikel kiriman ataupun dari redaksi seputar topik motivasi, biografi, self improvement.

Muda-Mudi: Artikel kiriman yang topiknya seputar hobi kesukaan anak muda dan gaya hidup (misal travelling, kuliner, teknologi, kesehatan remaja dsb)

Ngaji : Artikel Islami, penulis pilihan redaksi yang punya background dan kapabilitas di bidang agama.

Alamat: Jalan Nanas 47B, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

CONTACT: Twitter: @milenialis_id | Facebook: Milenialis | Website: www.milenialis.id | Instagram: milenialisid  | e-mail: idmilenialis@gmail.com.