Pasti millenialis sudah tahu siapa yang yang akan kita bahas kali ini. Yups sesuai judul.. she is Maudy Ayunda. Salah satu generasi muda Indonesia yang memiliki karir cermelang dalam pendidikan juga karirnya di dunia intertaiment. Maudy telah menyelesaikan program Bachelor degreenya di Oxford University dan sekarang tengah fokus berkarir di dunia musik. Yuk… chek kebiasaan Maudy yang bisa kita contoh, kali aja kesuksesan Maudy bisa nular ke kita gais..

  1. Membaca buku

Sejak kecil membaca buku menjadi kegiatan favorit Maudy. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Ia mengaku sangat menyukai pergi ke toko buku. Meskipun ia memiliki jadwal padat, namun kegiatan membacanya tetap menjadi prioritas lho gais. Wah.. pantesan ya gais maudy terkenal pandai. Salah satu kegemarannya ini sering ia tampakkan di Instagramnya dengan mereview buku yang sedang ia baca

2. Olahraga

Meski memiliki segudang aktivitas dan pekerjaan, artis yang akrab disapa Mod ini ternyata tidak mengabaikan kesehatan lho gais. Selain rajin menjaga kesehatan otak –dengan membaca, red- Mod juga senang menghabiskan waktunya untuk olahraga. Pilihan olahraga yang dilakukannyapun beragam, diantaranya adalah basket, yoga, boxing dan dancing. Hmm… gais.. kalian perlu mencontoh ini nih, supaya tetap sehat dan bugar seperti Maudy Ayunda

3. Mengonsumsi makanan sehat

Bagi Maudy Ayunda, makanan sehat itu penting, ia perlu mencukupi kebutuhan sayur dan buahnya. Dalam sebuah video yang menampilkan kesehariannya ketika masih kuliah di Oxford, ia berbagi cerita bahwa ia mengonsumsi jus buah dan sayur untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buahnya. Gimana gais.. sudah mengonsumsi buah dan sayur belum hari ini?

4. Quality time bersama keluarga

Kesibukannya dalam berkarir saat ini tidak membuat maudy Ayunda melupakan quality time bersama keluarganya. Dalam beberapa kesempatan ia membagikan di Instagram quality timenya bersama adik perempuannya -Khairunnisa, dengan melakukan hal-hal mengasikkan seperti masekeran bareng.

5. Bersosialisasi dengan teman

Selain memiliki keluarga yang selalu mesupport dia, Maudy juga memiliki teman-teman yang menemani dia. Meski dia seorang introvert, namun ia juga senang bergaul dan hangout dengan teman-temannya.

Penulis: Sifa Lutfiyani Atiqoh

Kredit