Whats up, Millenialis!

Semua pasti mau enggak mau setuju dong, penampilan kita merupakan salah satu cara gimana kita nge-branding diri kita ke lingkungan, temen-temen sendiri atau bahkan yang lebih (ehem!) gebetan. Tahun 2019 ini banyak banget perubahan style baik yang kita lihat dari selebritis pria Hollywood yang mulai terlihat sangat fluid (say hello to Met Gala!), atau juga gimana warna warna pastel mulai jadi pilihan buat cowok-cowok. Tapi, ngomongin style kurang afdol namanya kalau kita tidak membicarakan soal produk lokal. Eh, jangan salah ya, banyak loh produk-produk lokal yang kalau bisa dibilang kualitasnya enggak kalah sama merk luar. Langsung aja deh kita kasih tahu ke kamu:

1. DOMINATE

Produk Indonesia masuk Hypebeast? Masa sih? Dengan penuh bangga kita berani bilang kalau kualitas dari DOMINATE emang enggak main main, buktinya worldwide shipping sampe website kenamaan semacam Hypebeast aja bisa ditembus oleh streetwear yang pertama kali berdiri tahun 2013 ini. DOMINATE sendiri mayoritas terdiri dari hoodie dan jaket yang mending langsung kalian cek langsung aja di website dan Instagramnya soalnya cakep banget! Warna-warnanya juga beragam tapi tenang aja, masih tetap main aman kok buat yang enggak merasa warna-warna cerah itu wilayah kalian, karena tersedia seperti; celana kargo olive DOMINATE, all long sleeve tee item super nyaman atau kemeja indigo.

2. Innercasual

Habis brand streetwear kayaknya kamu mulai bertanya tanya, ada enggak sih produk lokal yang cocok buat dipakai acara resmi tapi tetep oke dipake waktu santay ke pantay, nah Innercasual ini deh jawabannya. Dengan menawarkan beragam corak, lengan pendek atau panjang pun tetep oke. Di Innercasual banyak banget pilihan kemeja yang bisa jadi masuk ke wishlist kalian buat dibeli. Brand yang berlokasi di Semarang ini juga enggak terlalu menguras kantong kalian dengan kurang dari 200 ribu, kemeja wadidaw udah bisa kalian beli. Tenang aja, karena ini bebas paid promote kok. Kalau udah enggak bisa ditahan rasa penasarannya bisa langsung meluncur ke Instagram innercasual. Kuy!

3. Kamengski

Diantara dua brand diatas memang bisa dikata kalau Kamengski adalah brand paling nyleneh, sampe kita enggak habis pikir, kok bisa sih mikirin plesetan-plesetan merk dan lagu, bahkan hal yang diluar kepala, cuma Kamengski deh yang bisa. Ibaratnya dari dua brand diatas dimana kita udah serius banget, sekarang giliran kita buat meng-haha hihi kan kehidupan yang lumayan gini-gini aja lewat Kamengski. Dilahirkan tahun 2009 oleh salah satu alumni dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Walaupun nyleneh, kualitas dari Kamengski enggak bisa diragukan lagi loh ya. Enggak cuma t-shirt, kemeja gambar ala-ala spanduk pecel lele, topi, kaoskaki, bahkan sandal yang terakhir berkolaborasi sama pabrik Swallow hingga tas jadi sesuatu yang ditawarkan oleh Kamengski. Mau punya kaos tepung Rosebrand tapi diplesetin jadi Guns N Roses? Cuma di Kamengski.

3. Sad Cat Club

Pengen dunia tau kalau kolaborasi antara kamu x kocheng adalah sebuah perpaduan yang lucu sekaligus menarik di saat yang bersamaan? Jangan keburu sedih karena nama brand ini emang jujur langsung bikin emo. Sad Cat Club! Selain bisa jadi rekomendasi buat menunjang penampilan sehari-hari kamu yang kasual dengan t-shirt nya, Sad Cat Club boleh jadi merupakan jalan kalau kamu punya gebetan yang bucing alias budak kucing. Aksesoris aksesoris lain contohnya lanyard, enamel pin, topi, stiker sampe tas dengan gambar kocheng yang bikin kamu gemes sampe nyeri pastinya dong ada disini. Tunggu apa lagi?

Gimana gimana? Tenang aja kalau edisi ini adalah edisi yang dibikin untuk cowok-cowok, edisi depan kita sudah nyiapin produk lokal untuk kalian, cewek-cewek yang lihat sesuatu pasti mau dibeli dengan alasan lucu. Dukung terus produk-produk lokal kita ya!!

Penulis: Saraswati